Penjual HP Second Terbaring Sakit, KUHPS Berikan Bantuan

Kota Bima. Para pelaku usaha HP Second Bima Dompu yang tergabung dalam Komunitas Pelaku Usaha HP Second (KUHPS) , memberikan bantuan kepada salah seorang pelaku usaha HP second, Taufankurahman (28 tahun) asal Kota Bima, yang saat ini sedang berjuang melawan penyakit yang ia alami. Senin (24/01).

Dari hasil diagnosa Dokter, Taufankurahman mengalami Komplikasi. Saat ini ia dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD)  Bima.

Bantuan yang diberikan oleh KUHPS Bima Dompu berupa bantuan materil sejumlah uang tunai dan bantuan moril berupa spirit kebersamaan.

Mewakili KUHPS Bima Dompu, Hendriawan, menyampaikan kepada media ini bahwa bantuan ini berasal dari iuran para pelaku usaha yang sama.

“Bantuan ini tidak seberapa, namun spirit kebersamaan yang kami bawa untuk saudara Taufan. Kami selalu ada untuk kita” Ujar Hendri.

Ia juga menyampaikan, bahwa nilai solidaritas antar sesama pelaku usaha HP second akan terus dipupuk.

“Selain ada yang sakit, dari kawan-kawan juga ada yg berurusan dengan kasus hukum. Dengan solidaritas kami terus memberi spirit” Tambahnya.

Keluarga Taufankurahman, yang saat itu langsung menerima bantuan dari KUHPS Bima Dompu mengucapkan terima kasih tak terhingga.

“Atas perhatian dan bantuan ini kami terima dengan banyak terima kasih. Ini sesuatu yang sangat berharga” Ucap Ibunda Taufan

Perempuan parubaya itu juga berharap doa dari semua pihak untuk kesembuhan anak tercintanya, hingga bisa beraktivitas sebagaimana biasanya.

Bagikan:
Baca Juga :  Walikota Bima berpesan ini kepada Anak Muda - Sumpah Pemuda

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *