Dinas Sosial Kota Bima Serahkan Bantuan Sandang untuk Lansia dan Disabilitas

Kepala Dinas Sosial, Yuliana, saat menyerahkan bantuan sandang kepada peerima manfaat. Foto : Dok Dinsos Kota Bima
Kepala Dinas Sosial, Yuliana, saat menyerahkan bantuan sandang kepada penerima manfaat. Foto : Dok Dinsos Kota Bima

Kota Bima –¬†Menjelang hari raya Idul Fitri 1445 H, Dinas Sosial Kota Bima menyerahkan bantuan sandang kepada masyarakat Lanjut Usia (Lansia) dan Penyandang Disabilitas.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Dinas Sosial Kota Bima, Yuliana, di kantor dinas setempat. Senin 01 April 2024.

Adapun jenis bantuan yang diserahkan adalah berupa sarung, mukenah, baju koko, dan sajadah, dengan jumlah penerima sebanyak 160 orang yang tersebar di 41 kelurahan se Kota Bima.

“Dari 160 itu, 80 untuk lansia dan 80 untuk disabilitas. dari angka 80 penerima itu, 40 untuk wanita dan 40 untuk pria,” kata Yuliana.

Kabid Rehsos, WIldan (kiri), didampingi Kepala DInas Sosial Kota Bima Yuliana (tengah), saat menyerahkan bantuan sandang. Foto : Dok DInsos Kota Bima
Kabid Rehsos, Wildan (kiri), didampingi Kepala Dinas Sosial Kota Bima,Yuliana (tengah), saat menyerahkan bantuan sandang. Foto : Dok Dinsos Kota Bima

Yuliana juga menjelaskan bahwa bantuan ini berasal dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kota Bima.

“Ini adalah bentuk perhatian Pemerintah Kota Bima kepada masyarakatnya. Semoga bantuan-bantuan serupa bisa dianggarkan setiap tahun,” harap wanita yang merupakan istri Pimpinan DPRD Kota Bima itu.

Dalam sambutannya di hadapan para penerima manfaat, Yuliana berharap bantuan tersebut bisa bermanfaat dan dimanfaatkan dengan baik.

“Semoga bermanfaat yah bapak dan ibu. Gunakan dengan baik. Gunakan untuk ibadah dan berdoa kepada Tuhan. semoga kita semua diberi kelapangan rejeki dan keberkahan hidup,” sahutnya.

(Agil)


Jelang Idul Fitri 1445 H, Dinas Sosial Serahkan Bantuan Sandang ke Lansia dan Disabilitas

Bagikan:
Baca Juga :  Sebuah Batu Besar Hantam Rumah Warga Di Rontu Hingga Jebol

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *