PAN Kota Bima Gelar Munajat Untuk Indonesia Sehat

Tonton langsung di Youtube : https://youtu.be/AedJM1X6wSA

Kota Bima. Dalam Rangka memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram (Muharam) 1443 H, DPD Partai Amanat Nasional – PAN Kota Bima gelar Munajat Untuk Indonesia Sehat. Kamis(12/08).

Kegiatan ini digelar oleh DPP PAN dan diikuti oleh DPD PAN di seluruh Indonesia melalui video conference. Sejumlah pejabat di Kota Bima yang merupakan Kader PARTAI AMANAT NASIONAL mengahadiri kegiatan tersebut, seperti Fery Sofiyan (Fery Sofian/Feri Sofyan/Feri Sofian), Syamsurih, Yogi Prima Ramadan, dan Syamsuddin.

Munajat Untuk Indonesia Sehat ini diisi dengan Do’a – doa dari para ulama untuk Indonesia yang lebih baik dan segera keluar dari belenggu Pandemi COVID19 yang sedang melanda Negeri ini

“Untuk covid, PAN Kota Bima telah melaksanakan vaksinisasi, dan malam ini merupakan ihtiar batiniah memohon kepada Allah Subhana WataAllah, semoga covid segera berakhir”, ujarKetua Umum PAN Kota Bima, Fery Sofiyan.

Baca Juga : Kepala SDN 21 Kota Bima Diduga Potong Honor Guru !! DPRD Gelar RDP

Fery Sofian juga menyampaikan bahwa Momentum ini juga menjadi do’a tersendiri atas diresmikannya RUMAH PAN Kota Bima. Usai pergelaran Munajat Untuk Indonesia Sehat, seluruh hadirin mengabadikan kegiatan ini dengan foto bersama.

“malam ini juga dirangkai dengan doa peresmian penempatan rumah PAN yang baru, semoga semangat para keder semakin membara”, tutupnya.

PAN Kota Bima gelar Munajat Untuk Indonesia Sehat. Tim Liputan Halo Bima

Bagikan:
Baca Juga :  Satlantas Polres Bima Bagi Takjil dan Amankan Ngabuburit Di Taman Panda

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *