KOPI GAMA Bima-Dompu Gelar Turnamen Game Free Fire, Hadiah Jutaan Rupiah

KOPI GAMA Bima-Dompu Gelar Turnamen Game Free Fire, Hadiah Jutaan Rupiah

Kota Bima. Belum lama dibentuk, Komunitas Pecinta Ganjar Mahfud (KoPi GaMa) Bima-Dompu langsung tancap gas menggelar event game mobile yang saat ini banyak digemari oleh anak muda. Game mobile yang berbasis elektronik dan dimainkan secara online ini merupakan game yang secara resmi sudah terdaftar sebagai cabang olahraga e-Sport.

Baca juga : Komunitas Pecinta Ganjar Mahfud (KOPI GAMA) Bima – Dompu Resmi Dibentuk

Turnamen game mobile terus digelar setiap tahun baik tingkat lokal, nasional, maupun internasional. Game yang paling banyak dimainkan secara online saat ini adalah Free Fire, Mobile Legend, dan PUBG Mobile.

Melihat banyaknya penggemar game mobile, KoPi GaMa Bima-Dompu berkolaborasi dengan salah satu komunitas e-Sport Bima akan mengadakan turnamen Free Fire yang akan digelar pada minggu 24 Desember 2023 dengan total hadiah jutaan rupiah.

KoPi GaMa Bima-Dompu memiliki beberapa program kerja, salah satu program awal adalah Turnamen Game Mobile.

“Event ini dimaksudkan untuk mendukung anak-anak muda dalam mengasah skill dan kemampuan para penggemar game mobile pada cabang e-Sport. Dan e-Sport sendiri menjadi salah satu cabang olahraga yang paling banyak digemari oleh anak muda saat ini, salah satunya adalah  Free Fire. Harapan kami dengan adanya turnamen kopi gama ini, dapat memicu dan mendorong semangat para pro player Bima-Dompu. Agar ke depannya mereka ini mampu berkompetisi di pentas nasional bahkan internasional,” ungkap Koordinator KoPi GaMa Bima-Dompu, Ardy, saat diwawancarai oleh Halo Bima. Jumat (22/12).

Ardy melanjutkan bahwa sesuai dengan moto komunitas, KoPi GaMa akan terus berkolaborasi, bersinergi, dan berpartisipasi dengan berbagai komunitas dalam mendorong dan mengembangkan potensi-potensi lokal. Juga kegiatan-kegiatan positif lainnya untuk membangun rasa kebersamaan, gotong royong, dan kerja sama berbagai pihak yang tentunya bermanfaat secara sosial, ekonomi, budaya, dan pengetahuan.

Baca Juga :  Wishnu Daru Fajar Didapuk Menjadi Kepala Divisi Imigrasi NTB

“Di sisi lain, pada momen ini, kami juga ingin mengenalkan sosok Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden nomor urut 3  Ganjar-Mahfud  kepada anak muda. Kami juga akan mengajak anak muda untuk tidak alergi atau apatis terhadap pilihan politik. Karena seyogyanya, arah bangsa ini akan ditentukan oleh satu suara dari kita,” tambahnya.

Bagikan:

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *