PKH Kota Bima Kembali Terima 20 Unit Motor Dinas, Tujuh Tahun Total 43 Unit

Penyerahan 15 unit sepeda motor dinas oleh PJ Walikota BIma kepada SDM PKH
Penyerahan 20 unit sepeda motor dinas oleh PJ Walikota BIma kepada SDM PKH. Foto : Dok Pribadi

PKH Kota Bima Kembali Terima 20 Unit Motor Dinas, Tujuh tahun Total 43 Unit

Kota Bima. Program Keluarga Harapan (PKH) Kota Bima kembali menerima 20 unit bantuan kendaraan roda dua atau sepeda motor dari Pemerintah Kota Bima. Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Pj Walikota Bima Mohammad Rum di halaman kantor Walikota Bima. Minggu (24/12).

Bantuan Sepeda motor itu diberikan untuk digunakan dalam menunjang operasional kerja Sumber Daya Manusia atau SDM PKH yang bekerja sebagai Pendamping Sosial.

Diketahui selama rentang waktu tujuh tahun terakhir, PKH Kota Bima telah menerima 43 unit bantuan sepeda motor dinas yang diperuntukan 38 orang SDM Pendamping Sosial dan 5 orang tenaga support dinas sosial.

“Total keseluruhan 43 unit dari 2017 sampai 2023. Sepanjang tahun 2022 sampai 2023 ini kami menerima 24 unit. Ini semua berkat kerja keras Kepala Dinas Sosial ibu Yuliana dan jajaran yang memperjuangkan kebutuhan kami, ” ungkap Husni, selaku Koordinator PKH Kota Bima.
Dengan hadirnya tambahan motor dinas ini, Husni berharap kinerja SDM PKH bisa lebih ditingkatkan lagi.

“Harus lebih giat lagi turun lapangan untuk mendengar permasalahan yang dihadapi penerima bantuan PKH,” tambahnya. (agil)

 

Bagikan:
Baca Juga :  Peringati Hari Pohon Sedunia, Partai Nasdem Kab Bima Tanam 1000 Pohon

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *