Relawan Ganjar Mahfud ADIL GAMA Doa Bersama dengan Petani dan Peternak Milenial Kota Bima

Kota Bima – Relawan Aliansi Pemuda Milenial Pendukung Ganjar Mahfud (Adil Gama) Kota Bima, menyelenggarakan kegiatan Do’a Bersama Petani dan Peternak Milenial untuk Kemenangan Capres dan Cawapres Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, di Kelurahan Jatibaru Timur, Kecamatan Asakota, Kota Bima, Nusa Tenggara Barat. Minggu (28/01).

Ketua ADIL GAMA Kota Bima, Ihsan, saat memberi sambutan. Foto : Halo Bima / Chan
Ketua ADIL GAMA Kota Bima, Ihsan, saat memberi sambutan. Foto : Halo Bima / Chan

Pada kegiatan tersebut, koordinator Adil Gama Kota Bima, Ihsan Iskandar, mengajak seluruh warga Kelurahan Jatibaru Timur untuk mendukung dan memenangkan pasangan Ganjar Mahfud sebagai presiden dan wakil presiden 2024 – 2029. Alasannya, ada 21 program unggulan Ganjar Mahfud yang semua bersentuhan langsung dengan rakyat serta sangat membantu masyarakat.

Untuk para petani, Ganjar Mahfud akan menjadikan para petani bangga dengan profesinya sebagai petani. Seperti yang telah dilakukan oleh petani milenial di Kelurahan Jatibaru Timur. Bagaimana selama tiga tahun terakhir para pemuda Jatibaru Timur telah mengubah lahan tidak produktif di So Oi Dadi, menjadi kawasan tani ternak bernilai ekonomi tinggi yang dikonsepkan sebagai kawasan ekowisata.

“Kegiatan-kegiatan seperti inilah yang akan terus didorong oleh Ganjar Mahfud untuk menjadikan petani bangga dengan profesinya sebagai petani,” ungkap Ihsan.

Program lain yang akan mendukung peningkatan kapasitas petani adalah adanya program internet gratis, cepat dan merata. Dengan adanya akses internet gratis, cepat dan merata, para petani bisa mengakses perkembangan informasi baru tentang pertanian di berbagai daerah dan belahan dunia. Perkembangan teknologi pertanian dari berbagai belahan dunia itu tinggal diakses lalu diterapkan sesuai dengan kebutuhan dan keadaan petani dan lahan pertanian yang dimiliki.

“Para petani tidak saja berhenti pada proses panen namun bisa melanjutkan aktivitas produksi hasil pertanian pasca panen menjadi produk-produk yang layak dipasarkan dalam bentuk produk UMKM yang akan didukung penuh oleh Capres dan Cawapres Ganjar Mahfud,” lanjut Ihsan.

Baca Juga :  KOPI GAMA Bima-Dompu Gelar Turnamen Game Free Fire, Hadiah Jutaan Rupiah

Selain memaparkan program unggulan Ganjar Mahfud yang bersentuhan langsung dengan petani milenial di Jatibaru Timur, pada kesempatan yang sama Buya Faisal sebagai ketua Majelis Ma’rifatullah Wa Ma’rufaturrosul berharap agar para pendukung Ganjar Mahfud tetap menjaga persatuan dan solidaritas antar sesama warga walau berbeda pilihan. Sementara Ketua Pemuda NWDI, Ustaz Agus Salim menghimbau agar seluruh pendukung Ganjar Mahfud ikut terlibat aktif dalam menyukseskan pemilu yang jujur adil, dengan melakukan pengawasan langsung untuk mengantisipasi segala bentuk kecurangan pemilu.

“Kita tidak tahu kekhilafan manusia, oleh karena itu kami berharap agar seluruh relawan Adil Gama ikut menjaga pemilu ini berjalan secara jujur dan adil dengan ikut melakukan pengawasan langsung terhadap jalannya pemilu,” imbuh Agus Salim.

Usai orasi yang dilakukan oleh tokoh agama, tokoh pemuda dan koordinator relawan Adil Gama, kegiatan ditutup dengan dzikir dan do’a bersama untuk kemenangan capres dan cawapres Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. Dari pantauan media ini, acara do’a kemenangan Ganjar Mahfud yang dipimpin oleh Ustaz Baharuddin, S. Ag berlangsung khidmat. Para relawan dengan khusuk memohon agar apa yang dihajatkan untuk Ganjar Mahfud dapat dikabulkan oleh Allah SWT. (Chan)


Relawan Ganjar Mahfud ADIL GAMA Doa Bersama dengan Petani dan Peternak Milenial Kota Bima

Bagikan:

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *