Komunitas Pecinta Ganjar Mahfud (KOPI GAMA) Bima – Dompu Resmi Dibentuk

Komunitas Pecinta Ganjar Mahfud (KOPI GAMA) Bima – Dompu Resmi Dibentuk

Kota Bima. Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden 2024-2029 kian dekat. Tim sukses yang dibentuk di tingkat nasional hingga daerah dari masing-masing pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden terus bergerak dengan masif untuk mendukung dan memenangkan paslon yang diusung.

Baca juga : Tim Jumat Salam Prov NTB Sambangi Kelurahan Pane Kota Bima

Selain tim resmi yang tergabung dari partai koalisi maupun dari internal partai, para paslon juga terus berupaya membentuk relawan-relawan sayap di berbagai daerah. Maka tak ayal, banyak relawan-relawan yang bermunculan dari berbagai latar belakang. 

Seperti halnya di Bima, beberapa relawan sayap dari pasangan nomor urut 3 Ganjar Pranowo dan Mahfud MD mulai dibentuk. Salah satunya Komunitas Pecinta Ganjar-Mahfud (KoPi GaMa) Bima-Dompu yang resmi dibentuk pada hari Minggu 10 Desember 2023.

Pembentukan KoPi GaMa Bima-Dompu yang digelar di salah satu rumah makan di Kota Bima tersebut dihadiri oleh sejumlah pemuda Kota Bima, Kabupaten Bima, dan Dompu.

“Kami dari relawan KoPi GaMa Bima-Dompu siap mendukung dan memenangkan Ganjar-Mahfud sebagai Presiden dan Wakil Presiden 2024-2029,” ungkap Ozan, salah seorang Relawan KoPi GaMa.

Koordinator KoPi GaMa, Ardi S, saat diwawancarai oleh Halo Bima menyampaikan bahwa KoPi GaMa dibentuk untuk memenangkan pasangan Capres Cawapres Ganjar Mahfud dengan kampanye yang positif dan membangun serta memiliki nilai lebih.

Komunitas Pecinta Ganjar Mahfud (KoPi GaMa) Bima - Dompu
Komunitas Pecinta Ganjar Mahfud (KoPi GaMa) Bima – Dompu. Foto: Phapa Lance

“Pada moment pembentukan KoPi GaMa tersebut kami bersama kawan-kawan juga membahas dan merancang sejumlah kegiatan atau program kerja tim yang akan kami kerjakan di dua bulan ke depan. Dan di akhir desember mendatang kami akan menggelar beberapa kegiatan sebagai program awal di akhir tahun,” jelas Ardi.

Baca Juga :  Pejuang Muda Gelar Sosialiasi Peduli Lingkungan

“Motto kami adalah berkolaborasi, bersinergi, dan berpartisipasi, maka kami siap jalan bareng dengan berbagai komunitas untuk membangun kegiatan-kegiatan positif yang tentunya bermanfaat secara sosial, budaya, dan pengetahuan,” tambahnya.


Komunitas Pecinta Ganjar Mahfud (KOPI GAMA) Bima – Dompu Resmi Dibentuk

Bagikan:

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *