Ramadhan Barokah, Imigrasi Bima berbagi Takjil Jelang Buka Puasa

Kantor Imigrasi Kelas III Bima berbagi takjil. Foto:Dok Imigrasi Bima
Kantor Imigrasi Kelas III Bima berbagi takjil. Foto:Dok Imigrasi Bima

Kota Bima – Dalam rangka meningkatkan kepedulian terhadap sesama, Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Bima Kanwil Kemenkumham NTB, menggelar kegiatan bagi takjil gratis bagi pengguna jalan dan warga sekitar kantor Imigrasi Bima.

Kegiatan tersebut dilakukan setiap sore jelang waktu berbuka puasa selama bulan Ramadhan. Dari pantauan Halo Bima, Senin (25/03) sore, terlihat warga dan pengguna jalan sangat antusias menerima paket takjil dari Kantor Imigrasi Bima.

Apalagi letak Kantor Imigrasi Bima yang sangat strategis di jalan utama dari dan menuju Kota Bima, menjadikan kegiatan ini disambut baik oleh pengguna jalan yang melintas.

Bahkan salah seorang pengguna jalan yang sedang menempuh perjalanan jauh, merasa terbantu dengan adanya pembagian takjil dari Kantor Imigrasi Bima.

“Kami sangat terbantu. Walaupun waktu untuk berbuka sudah mepet sementara rumah masih jauh, tetapi dengan takjil dari Kantor Imigrasi Bima kami nanti bisa berbuka ditengah perjalanan,” ungkap Dedy dengan penuh rasa syukur.

Sementara itu M. Usman, Kepala Kantor Imigrasi Bima Kanwil Kemenkumham NTB menyampaikan, dengan sambutan yang sangat antusias dari warga dan pengguna jalan tersebut, dirinya akan lebih meningkatkan lagi jumlah takjil yang akan dibagi pada masyarakat pengguna jalan.

“Ini sebagai wujud kepedulian kami terhadap sesama pada bulan Ramadhan yang penuh berkah ini. Apalagi kalau dilihat sambutan warga untuk kegiatan ini sangat baik”, ungkap Usman.

(Ihsan)

Bagikan:
Baca Juga :  Tim Pengawasan Orang Asing Kota Bima Gelar Operasi Gabungan

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *