Jadi Mahasiswa Di Usia 42 Tahun, Umi Elly : Tak Ada Kata Terlambat

Elly Alwainy (Foto: Facebook/Elly Alwaini

Kota Bima. Istri Walikota Bima yang sekaligus Ketua Dekranasda dan Ketua PKK Kota Bima, Elly Alwaini kembali memberi pelajaran tentang pentingnya pendidikan, walau usia tidak bisa dikatakan muda.

Di usianya yang ke 42, Wanita yang sering disapa Umi Elly itu, baru terdaftar sebagai mahasiswa Perguruan Tinggi di Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Bima.

Baca Juga : Apresiasi Kinerja PKH, Walikota Bima Beserta Istri Hadiahkan Kaos

Perihal masuknya Umi Elly di kampus Biru itu pertama kali ditulis oleh akun facebook Rafik Ciwintara.

“Selamat mendaftar dan bergabung dalam almamater yang sama umy wali, bangga dan bahagia bisa menyandang status Mahasiswa STIE BIMA.” Tulis Rafik. Senin(18/10).

Sebelum mendaftar sebagai mahasiswa di STIE Bima, pada tahun ini, Umi Elly telah lebih dulu menyelesaikan pendidikan paket C sederajat SMA.

Sebagai tokoh publik, menyelesaikan pendidikan sederajat SMA dan baru akan melaksakan kuliah di usia yang tidak muda, jelas menimbulkan cibiran dari berbagai pihak. Namun wanita berparas cantik itu menepis berbagai cibiran itu dengan santai.

“tidak ada kata terlambat dalam menuntut ilmu, sampai ke liang lahat sekalipun. Kita dituntut untuk terus belajar dan meriah ilmu sebanyak-banyaknya untuk bekal di dunia dan di akhirat” Ujar Umi Elly.

Bagikan:
Baca Juga :  Seorang Istri Siram Suami Dengan Minyak Panas.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *