Wakil Ketua DPRD Kota Bima Silaturahim Ke Kediaman Deklarator PAN RI, H Nazamudin

Jakarta – Halo Bima. Wakil Ketua DPRD Kota Bima, dari fraksi PAN Syamsurih, SH Sabtu malam (9/4/2023) silaturahim di kediaman deklarator Partai Amanat Nasional (PAN) RI, H Nazamuddin.

H Nazamuddin merupakan tokoh sentral saat deklarasi pendirian PAN pada tanggal 23 Agustus 2008 bersama Prof Dr Amien Rais dan kawan-kawan.

Putra Bima ini juga sebelum tidak bayak yang tahu, ternyata sebelum duduk di Senayan sebagai anggota DPR RI periode 2004-2009, pernah menjabat anggota DPRD DKI Jakarta tahun 1999-2004 dan sekretaris DPW  PAN DKI Jakarta 2000-2005.

Dengan gaya sederhananya, H Nazamuddin menerima kehadiran Syamsurih  dengan hangat dan penuh rasa kekeluargaan dikediamannya lingkungan Saleko, Kelurahan Sarae Kota Bima.

Selain bercerita tentang sepak terjangnya sebagai tokoh PAN, H Nazamuddin memberikan wejangan, nasehat pada wakil ketua DPRD Kota Bima agar PAN di Bima khususnya dan NTB umumnya tetap eksis menjadi partai besar.

” bangunlah partai dengan seni didalam melaksanakan tugas-tugas partai dalam rangka besarkan partai,” pesannya.

Penting juga seperti dilakukan wakil Ketua DPRD malam ini, tak lupa tetap menjalin silaturahim dengan tokoh-tokoh partai ” Kehadiran pak Syamsurih untuk silaturahim luar biasa bagi kami tokoh, yang mendambakan gerakan gerakan inisiatif pribadi membangun silaturahim,” ungkap H Nazamuddin.

Ternyata kami masih dihormati dan dihargai oleh kader, dan tak lupa diingatkan bahwa para tokoh juga kan memiliki keluarga, simpatisan dan pendukung membesarkan PAN kedepannya.

Silaturahim ini sesuatu bagus dan jaringan, keluarga dan pendukung kami akan tetap bersama PAN selamanya. Jangan sebaliknya, karena kami sudah tua ini dilupakan kemudian malah ada partai lain datangi kami sebagai tokoh PAN.

Tambah Nazamuddin, harapan kami seorang berumur, ingin lihat PAN besar di Bima ini, makanya perlu bangun kerangka kerja bangun dengan kebersamaan. Kalaupun ada dinamika jadikan itu langkah pemersatu untuk kebaikan dan kebenaran partai.

Baca Juga :  Satgas Zeni TNI AD Bangun Kembali Jembatan Putus Akibat Banjir Bima

Karena tanpa kader-kader yang kreatif dan inovatif Partai ini tak mungkin jadi partai besar kalau pengurus tak memiliki aktivitas mengembangkan diseluruh wilayah.

Diperlukan kader kader kreatif, karena sulit dapatkan kader militan membesarkan partai, juga bangunlah silaturahim.

Pesannya terakhirnya ” jangan lupakan rakyat, jangan hanya saat menjelang pemilu saja, karena semakin dekat kader dengan rakyat semakin besar partai ini,” pungkasnya.

Sementara Wakil ketua DPRD kota Bima, Syamsurih menyampaikan, beliau merupakan sesepuh, tokoh dan salah satu deklarator pendirian PAN. Selama ini beliau selain deklarator Partai juga dekat dengan perjuangan membangun PAN termasuk di Bima.

Sebelum PAN jadi partai besar, H Nazamuddin menjadi salah satu deklarator kelahiran PAN bersama Prof Dr Amien Rais Cs ” kami sebagai kader ingin tetap menjaga silaturahim, minta saran dan pandangan,” tutup Syamsurih singkat.

Bagikan:

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *