Hari Pertama Lebaran, Sejumlah Petinggi di Kota Bima Sambangi Kediaman Aji Man

Kediaman Aji Man disambangi sejumlah petinggi di Kota Bima. Foto : Halo Bima / Dedi K
Kediaman Aji Man disambangi sejumlah petinggi di Kota Bima. Foto : Halo Bima / Dedi K

Kota Bima – Hari pertama lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah (10/04), kediaman Ketua Fraksi Demokrat DPRD NTB, H. Arahman H. Abidin atau Aji Man, ramai didatangi pejabat dan petinggi partai di Kota Bima.

Pagi jam 11.00 Wita, Sekretaris Partai Amanat Nasional (PAN) yang juga merupakan Wakil Ketua DPRD Kota Bima, Syamsuri, SH, datang bersama Kepala Dinas Sosial, Yuliana, S.Sos dan Anggota DPRD Kota Bima terpilih, Adelia. Silaturrahmi ini berlangsung hampir 2 jam lamanya.

Setelah sholat dzuhur, petinggi partai PAN sekaligus anggota DPRD Kota Bima lain yaitu Yogi Prima Ramadhan, SE, datang menyambangi kediaman Aji Man

Malam hari pukul 20.00 hingga pukul 22.30 Wita, Ketua Partai Golkar sekaligus Ketua DPRD Kota Bima, Alfian Indra Wirawan atau yang biasa disapa Dae Pawang, juga mendatangi kediaman Aji Man. Silaturrahmi Dae Pawang bersama istri tersebut merupakan silaturahmi terlama dari politisi lain yang datang ke kediaman Aji Man. Bahkan sebelumnya, kedua politisi ini pernah melakukan pertemuan di Kota Mataram minggu lalu.

Ditanya apakah ada pembicaraan tentang Pilkada Kota Bima dalam pertemuan dengan para petinggi partai hari ini, Aji Man dengan tegas menjawab tidak ada.

“Tidak ada pembicaraan masalah Pilkada Kota Bima. Semua yang datang sejak pagi tadi hanya silaturrahmi biasa dalam suasana perayaan Hari Raya Idul Fitri”, tegas Aji Man.

Selain Kepala Dinas Sosial Kota Bima, pejabat Kota Bima lain yang terlihat pagi tadi adalah Kepala Dinas Kominfotik Kota Bima. Sementara pejabat setingkat kabid, kasi, lurah bahkan mantan pejabat serta pegawai di lingkup pemerintahan Kota Bima, tidak terhitung jumlahnya.

(Ihsan)

Bagikan:
Baca Juga :  Peduli Korban Kebakaran Sape, Abdul Rauf Bantu Tandon Air

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *