Kepala Imigrasi Bima Hadiri Rakorwil Rencana Kerja 2024 di Kanwil NTB

Kota MataramHalo Bima. Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Nusa Tenggara Barat selenggarakan kegiatan Rapat Koordinasi Wilayah Rencana Kerja Tahun 2024 yang bertempat di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Nusa Tenggara Barat. Senin (26/02).

Kegiatan yang akan berlangsung 2 hari itu dihadiri sejumlah pejabat internal, termasuk Kepala Kantor, Kaur Tata Usaha serta staf Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Bima. 

Agenda yang akan disampaikan ialah capaian kinerja tahun 2023 serta strategi dan rencana kinerja triwulan I tahun 2024 oleh Kepala Unit Pelaksana Teknis masing-masing Satuan Kerja.

Rapat koordinasi diawali dengan penyampaian laporan kegiatan oleh Kepala Divisi Administrasi, Anton Edward Wardana sebagai ketua penyelenggara. Kemudian dilanjutkan dengan sambutan Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham NTB, Parlindungan sekaligus membuka Acara secara resmi. Dalam sambutannya beliau menyampaikan tujuan dari kegiatan tersebut.

“Kegiatan ini untuk mendapatkan gambaran tentang seluruh proses pelaksanaan tugas dan fungsi serta capaian kinerja Unit Pelaksana Teknis dan Kantor Wilayah tahun 2023. Sehingga terlihat apakah kinerja kita meningkat, menurun atau stagnan dibandingkan tahun sebelumnya. Saya juga menghimbau kepada seluruh Kepala Satuan Kerja beserta jajaran untuk dapat terus meningkatkan pengawasan atau pengendalian intern, keamanan dan ketertiban serta melakukan mitigasi resiko kepada seluruh unit pemilik resiko baik di Kantor Wilayah maupun Satuan Kerja,” Tegas Parlindungan.

Bagikan:
Baca Juga :  Bangun Zona Integritas, Imigrasi Bima Teken Komitmen Bersama

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *