Adelia, Caleg Termuda yang dipastikan Lolos Menjadi Anggota DPRD Kota Bima

Kota Bima – Vivi Deliana Verbianti alias Adelia menjadi Caleg termuda yang dipastikan lolos sebagai Anggota DPRD Kota Bima.

Vivi Deliana Verbianti, Caleg Asal PAN dapil Kota Bima 4. (Foto/Ist)

Satu hari setelah hari pencoblosan yaitu pada tanggal 15 Februari 2024, Adelia genap berusia 26 tahun.

Masuk dalam dunia politik, Adelia mengikuti jejak ayahnya Syamsurih, yang saat ini sedang menduduki jabatan Wakil Ketua DPRD Kota Bima.

Masih di partai yang sama dengan ayahnya yaitu Partai Amanat Nasiona (PAN), Adelia mencalonkan diri sebagai Anggota DPRD Kota Bima di Dapil Kota Bima 4 meliputi Kecamatan Raba dan Kecamatan Rasanae Timur.

Berdasarkan hasil perhitungan C1, Adelia mampu meraih suara sebesar 1.845. Hal itu disampaikan oleh Ketua Tim Pemenangan Adelia, Abdul Hakim alias Ogi.

“Hasil akhir perhitungan C1 yang telah kami kumpulkan. Data masuk sudah mencapai 98 porsen. Adelia mendapat suara tertinggi di internal partai PAN. Kami merasa bangga dan bersyukur,” jelas Ogi pada 21 Februari 2024.

Abdul Hakim alias Ogi. Ketua TIm Pemenangan Adelia. (Foto/Ist)
Abdul Hakim alias Ogi. Ketua Tim Pemenangan Adelia. (Foto/Ist)

Perolehan suara Adelia dan suara-suara Caleg lainnya menurut Ogi, sudah cukup untuk memastikan PAN di Dapil Kota Bima 4 memperoleh jatah kursi DPR.

“Jika dijumlahkan semua dari hasil suara caleg, PAN memperoleh suara 6 ribu lebih. Bahkan suara ini mampu memberikan jatah 2 kursi untuk PAN dapil Kota Bima 4,” tambah Ogi.

Saat ini seluruh Tim Pemenangan Adelia sedang fokus mengawal suara perolehan di rapat pleno perhitungan suara di tingkat kecamatan.

“Saat ini kami fokus untuk perhitungan suara di tingkat kecamatan. Akan terus kami kawal hingga penetapan nanti,” tutup Ogi.

(agil)


Adelia, Caleg Termuda yang dipastikan Lolos Menjadi Anggota DPRD Kota Bima

Bagikan:
Baca Juga :  Gerak Cepat Berantas Miras dan Narkoba, Ketua DPRD Puji Kinerja Kapolres Bima Kota

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *