Bocor Surat HM Lutfi Minta Jadi Kader PDIP

Kota Bima. Beredar surat tulis tangan tertanggal 22 September 2023, yang diduga ditanda tangani H.Muhammad Lutfi saat ia masih menjabat sebagai Walikota Bima. Dalam surat yang ditujukan pada Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Sukarno Putri tersebut, Muhammad Lutfi meminta agar Megawati menerimanya sebagai kader PDI Perjuangan.

Lutfi juga menyampaikan kesungguhannya untuk menjadi kader PDI Perjuangan. Dalam suratnya itu pula Lutfi menyebut keinginan tersebut atas dasar kesadarnnya dan tanpa paksaan dari siapapun juga.

Merapatnya Muhammad Lutfi yang kini sudah menjadi mantan Walikota Bima ke PDI Perjuangan,  juga dibenarkan oleh Ketua DPD PDI Perjuangan NTB, H. Rachmat Hidayat. Dilansir dari NTBSatu.com, bahwa tanggal 26 Sepetember 2023, Lutfi bertandang ke rumah H. Rachmat Hidayat.

“Benar,” jawab Anggota DPR RI ini singkat.

Surat Yang Diduga Ditandatangani Muhammad Lutfi yang Meminta jadi Kader PDIP
Surat Yang Diduga Ditandatangani Muhammad Lutfi yang Meminta jadi Kader PDIP. (Foto/ist)

Baca Juga : Kabar HM Lutfi Pindah Ke PDIP, Ini Respon DPC PDIP Kota Bima

HM Lutfi yang dikonfirmasi perihal kabar ini belum memberikan tanggapan apapun.

Diketahui sebelum surat ini bocor di kalangan publik, Muhammad Lutfi merupakan kader Partai Golkar. Melalui partai berlambang beringin itu HM Lutfi pernah menjabat dua periode sebagai anggota DPR RI. Kemudian masih dengan partai yang sama dirinya juga diusung menjadi Walikota Bima periode 2018-2023. Ihsan

Bagikan:
Baca Juga :  85 Perahu Hias Akan Ramaikan Pantai Lawata

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *