Serap Aspirasi, Abdul Rauf Gelar Reses Pertama Tahun 2024

Bima – Ketua Komisi II DPRD Prov NTB Abdul Rauf, ST.,MM menggelar reses pertama di tahun 2024. Selasa (20/02).
Desa Sangiang Kecamatan Wera Kabupaten Bima merupakan lokasi yang dipilih untuk reses tersebut.

Abdul Rauf Gelar Reses di Desa Sangiang Kecamatan Wera.(Foto/Dedy Kurniawan)
Abdul Rauf Gelar Reses di Desa Sangiang Kecamatan Wera.(Foto/Dedy Kurniawan)

“Kami memilih Desa Sangiang sebagai lokasi pertama karena kami ingin sekaligus reses ini sebagai rasa ucapan terima kasih kami. Di Sangiang ini di pileg 2024 kami mendapat dukungan terbesar di antara desa – desa di Bima dan Dompu,” kata Rauf.

Reses duta Partai Demokrat itu dihadiri oleh Kepala Desa, sejumlah tokoh masyarakat dan tokoh agama serta ratusan warga masyarakat desa.

Masyarakat desa yang hadir terlihat sangat antusias mendengarkan pemaparan berbagai program yang bisa diintervensi oleh pemerintah melalui dana pokir Anggota DPRD Prov NTB.

Setidaknya ada 3 hal yang diminta oleh masyarakat desa, yaitu Bor Air, Bedah Rumah, dan Bantuan Ternak.

Gayung bersambut, setelah mendengar penyampaian aspirasi dari masyarakat, Abdul Rauf akan berusaha mewujudkan permintaan warga tersebut.

“Bisa kami simpulkan yang sangat prioritas adalah bedah rumah. Mungkin atapnya atau dindingnya. InsyaAllah selesai masa reses ini kami akan segera masukan dalam usulan program kerja, ” jelas Rauf

“Untuk usulan bor air bersih, kami akan mempelajari dulu bersama dinas terkait. Karena di Sangiang ini hampir semua titik airnya payau. Sedangnkan untuk bantuan ternak, insyaAllah bertahap. Setiap tahun kami akan terus berupaya membawa program untuk masyarakat Desa Sangiang,” tambahnya.

Sebagai penutup, Abdul Rauf berharap kepada masyarakat Desa Sangiang untuk tetap mengawal dan mengingatkan dirinya terhadap apa yang menjadi janjinya.

“Mohon kami dikawal dan terus diingatkan terhadap apa yang kami janjikan,” tutup Rauf

(agil)

Baca Juga :  DPP Demokrat Tunjuk Aji Man Sebagai Balon Wali Kota Bima

Serap Aspirasi, Abdul Rauf Gelar Reses Pertama Tahun 2024

Bagikan:

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *