Wow! Uma ILopeta Hadirkan Menu Baru, Pepes Telur Kepiting

Kota Bima – Halo Bima. Pepes Telur Kepiting Uma ILopeta. Bagi penggila kuliner Bima dan Dompu,  pasti sudah tidak asing lagi dengan Kedai Uma iLopeta. Yup,  Kedai yang terletak di kawasan Kelurahan Santi Kota Bima  ini sudah sangat terkenal dengan sajian Oha Dokunya.

Sukses dengan berbagai varian ohadoku,  Kedai Uma Ilopeta kini akan menghadirkan satu varian baru pada akhir bulan Maret 2021 ini. Menu baru yang tetap dengan konsep Oha Doku ini diberi nama dengan “Pepes Telur Kepiting”.

Penasarankan rasanya akan seperti apa? Nah .. menurut Fitri, Owner Kedai Uma Ilopeta, rasa dan tampilan dari “Pepes Telur Kepiting” dijamin ueeeenak dan maknyus. Pasalnya, selain diolah dari bahan bahan pilihan, manfaat dari Telur Kepiting ini ternyata sangat baik untuk kesehatan.

“Rasanya dijamin enak, kemudian telur kepiting itu sangat baik untuk pasangan yang bermasalah dengan kesuburan, bagi yang pengen diet tapi tetap bisa makan enak juga boleh, terus untuk kecerdasan anak juga sangat baik”, ungkap Fitri.

Baca Juga : Meski Terdampak Pandemi, Uma iLopeta Tidak “Memecat” Karyawan, ini Alasanya

Waaaahh kebayang kan rasa dan manfaatnya. Kedai Uma Ilopeta emang cocok banget untuk keluarga.

Terus bagaimana dengan harga? Mahal gak sih?

Menurut Fitri, untuk awal April ini Uma Ilopeta akan memberikan diskon dengan harga promo satu porsinya hanya 20 ribu rupiah saja.

“ini masih harga promo, jadi mumpung masih promo, ayok buruan ke iLopeta”, tambah Fitri.

Agar pelanggan Uma Ilopeta tidak kecewa, Kedai Uma Ilopeta sudah memiliki stok pasokan telur kepiting hingga bulan puasa mendatang.

“Stoknya sudah ready sampai nanti puasa, jadi untuk anda yang ingin pesan banyak pun, kami tetap layani”.

Baca Juga :  IMM Mataram Tolak Kedatangan Ketua KPK di NTB

Sebagai penutup, Fitri juga menyampaikan bahwa sekarang Uma ILopeta buka setiap hari dengan  jam Operasional yaitu jam 10.00 – 22.00 WITA.

“Kami tunggu kedatangan anda semua di Uma iLopeta”, tutup Fitri.

Pepes Telur Kepiting Uma ILopeta

Bagikan:

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *