Kepada Demokrat, Aji Man Harap Mesin Politik Segera Dipanaskan

Kota Bima, Halo Bima — Bakal Calon Wali Kota Bima H A Rahman H Abidin atau yang akrab disapa Aji Man, menggelar acara silaturahmi dengan DPC Partai Demokrat Kota Bima. 

Silaturahmi Calon Wali Kota Bima, H A Rahman (Aji Man) dengan DPC Partai Demokrat Kota Bima.foto : Lance
Silaturahmi Calon Wali Kota Bima, H A Rahman (Aji Man) dengan DPC Partai Demokrat Kota Bima.foto : Lance

Silaturahmi di kediaman Aji Man, Kamis, 4 Juli 2024, DPC Demokrat dipimpin langsung Ketua DPC, M Ryan Kusuma Permadi.

Aji Man menyampaikan terimakasih kepada Partai Demokrat, baik di kepengurusan DPC maupun DPD atas dukungan karena telah mengusulkannya ke DPP sehingga melahirkan rekomendasi tunggal sebagai Calon Wali Kota Bima.

“Ini bentuk dukungan yang luar biasa,” ungkapnya.

Dukungan Partai Demokrat ini tegas Aji Man, merupakan titik awal dan langkah pertama perjuangan di Pilkada Kota Bima tahun 2024 ini untuk membangun langkah berikutnya.

“Titik awal perjuangan kita mulai dengan pertemuan ini. Saya berharap Demokrat segera memanaskan mesin partai,” ujarnya.

Aji Man juga mengungkapkan, kader Demokrat pernah dua kali menjadi pemimpin Kota Bima, kemudian periode kemarin diambil partai lain.

Oleh sebab itu, Aji Man mengajak partai berlambang mercy itu untuk bersama-sama bekerja keras, terutama membangun ikatan emosional dengan masyarakat.

“Saya percaya, tidak ada kemenangan tanpa kerja keras. Tapi kunci utamanya yaitu membangun dan merangkul masyarakat,” tegasnya.

Menanggapi pernyataan Aji Man, Ketua DPC Demokrat Kota Bima, M Ryan Kusuma Permadi mengaku siap memenangkan Aji Man di Pilkada Kota Bima.

“Pertemuan ini langkah awal untuk memanaskan mesin partai,” tegasnya.

Bagikan:
Baca Juga :  Hari Pertama Lebaran, Sejumlah Petinggi di Kota Bima Sambangi Kediaman Aji Man

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *