Dukung Kemajuan Pacuan Kuda, Syamsurih Akan Tambah Anggaran di Tahun 2025

Kota Bima, Halo Bima — Wakil Ketua DPRD Kota Bima Syamsurih, mengapresiasi pelaksanaan pacuan kuda Walikota Bima Cup yang dimotori oleh Pordasi.

Syamsurih, berada di tengah-tengah peserta lomba pacuan kuda. Foto: Dae Chan
Syamsurih, berada di tengah-tengah peserta lomba pacuan kuda. Foto: Dae Chan

Hal itu ia sampaikan saat memberi  sambutan pada acara penutupan pergelaran pacuan di kawasan Sambinae Kota Bima, Senin (01/07).

Sebagai bentuk apresiasi terhadap olahraga pacu kuda tersebut, duta PAN itu berjanji akan menambah anggaran untuk pacuan kuda.

“Berkaitan dengan anggaran, tahun 2025 saya selaku pimpinan DPR akan menambah anggaran untuk pacuan kuda,” kata Syamsurih.

Selain itu, lanjut Syamsurih, arena pelaksanaan pacuan kuda akan menjadi atensi dewan.

“Yang berkaitan dengan tempat kegiatan pelaksanaan pacuan, akan menjadi pikiran dan atensi kami, sehingga Kota Bima memiliki arena pacuan kuda seperti kota-kota lain di Indonesia,” lanjutnya.

Perhatian terhadap pacuan kuda ini perlu dilakukan, sebab menurut Syamsurih, pacuan kuda menjadi ajang masyarakat Kota Bima untuk saling bertemu menjaga silaturahmi dan menumbuhkan kasih sayang antar sesama.

Sebelum menutup acara secara resmi, pria yang sudah 10 tahun memimpin DPRD Kota Bima itu juga mengapresiasi kinerja pihak kepolisian dalam menjaga kondusifitas berjalannya pacuan kuda tersebut.

“Terimakasih kepada bapak Kapolres Bima Kota yang selalu siap membantu pelaksanaan pacuan kuda ini,” tutur Syamsurih.

(Agil/01)

Bagikan:
Baca Juga :  Apresiasi Kinerja Pilar Sosial, Syamsurih akan Bantu Operasional Kerja 300 juta

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *