Jelang Pilkada, PRIMA NTB Konsolidasi struktur se-Pulau Lombok

PRIMA NTB Buka Puasa Bersama. Foto : Dok PRIMA
PRIMA NTB Buka Puasa Bersama. Foto : Dok PRIMA

Mataram. Halo Bima – Dalam rangka memperkuat silaturahmi dan sinergitas, Dewan pimpinan wilayah Partai Rakyat Adil Makmur Provinsi Nusa Tenggara Barat (DPW PRIMA NTB) lakukan konsolidasi dan buka puasa bersama antar pengurus Dewan Pimpinan Kabupaten/Kota se-Pulau Lombok. 

Kegiatan itu berlangsung di Restoran Ayam Square, Gomong, Kota Mataram. Kamis (21/03).

Acara tersebut dihadiri oleh seluruh unsur Pimpinan Partai Rakyat Adil Makmur (PRIMA) di tingkatan Kabupaten/Kota se-Pulau Lombok.

Dalam sambutannya, Irfan, Ketua Partai Prima NTB mengucapkan terima kasih dan rasa syukur kepada seluruh lapisan masyarakat NTB atas kemenangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo-Gibran di Propinsi NTB dengan porsentase perolehan suara 68 % lebih atau sekitar 2.154.843.

Sembari menunggu waktu berbuka, kegiatan juga diisi dengan diskusi mengenai langkah PRIMA dalam menyikapi kontestasi politik Pilkada Serentak yang akan dilaksanakan pada bulan mendatang, baik pada tingkat Provinsi maupun Kabupaten/Kota.

Irfan berpesan agar nantinya PRIMA bisa ikut andil dalam memberikan referensi bagi masyarakat untuk memilih pemimpin Kepala Daerah yang tepat untuk memimpin NTB maupun di tingkat Kabupaten/Kota di bawahnya.

Irfan, Ketua PRIMA NTB. Foto : Dok PRIMA
Irfan, Ketua PRIMA NTB. Foto : Dok PRIMA

Hal tersebut diutarakannya karena dia menganggap Bahwa PRIMA dengan sejumlah garis perjuangannya merupakan representasi untuk mencapai rakyat adil dan makmur sesuai dengan cita-cita pendiri bangsa.

“Karna dalam kontestasi politik mendatang, itu akan dilakukan serentak. Maka perlu kiranya kawan-kawan pengurus terus menjajaki, duduk bareng dan berdiskusi dengan para bakal calon Kepala Daerah maupun dengan Partai Koalisi Indonesia Maju (KIM) dan terus mengkampanyekan dasar dan garis perjuangan PRIMA,” ucapnya.

Selain itu, Irfan juga menekankan kepada segenap pengurus yang menghadiri kegiatan tersebut, untuk bagaimana kemudian menjajaki dukungan bakal calon Kepala Daerah berdasarkan kesamaan pandangan terhadap jalan menuju masyarakat adil dan makmur.

Baca Juga :  Ngaji Refleksi BEM NTB Raya dan OKP se-Kota Mataram Bahas Tiga Tahun NTB Gemilang

“Mereka yang memiliki kesamaan Padang dengan garis perjuangan PRIMA serta program-progaram kerakyatan merupakan orang yang pantas untuk kita didukung dan masyarakat kita pilih,” tutupnya.

(Ihsan)


Jelang Pilkada, PRIMA NTB Konsolidasi struktur se-Pulau Lombok

Bagikan:

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *