Guna Kembali Menggairahkan Kunjungan Wisatawan di Lawata, Disparpora Kota Bima, Menggelar e-Hybrid Event Enjoy Lawata

Kota Bima. Guna kembali menggairahkan kunjungan wisatawan di obyek wisata Pantai Lawata, Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Kota Bima, kembali menggelar e-hybrid event Enjoy Lawata selama 2 hari.

“Kegiatan tersebut akan helat tanggal 21 dan 22 Mei 2021, mulai pukul 16.00 hingga pukul 22.00 wita”, terang Buana Eka Putra, S. ST. Par, Kabid  Pemasaran Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Disparpora Kota Bima.

Dijelaskan lebih lanjut bahwa ada sejumlah atraksi yang akan disuguhkan di Pantai Lawata sore ini hingga besok malam. Diantaranya, penampilan Pelangi Band dan Reggea Band, serta penampilan dua sanggar seni yaitu Sanggar Seni SMK1 Kota Bima dan Sanggar Seni SMKN 3 Kota Bima.

“Nanti juga ada kopi gratis yang akan disediakan oleh Uma Kahawa”, lanjut Buana.

Untuk event Enjoy Lawata ini wisatawan bisa datang langsung ke Pantai Lawata, atau bisa menyaksikan siaran langsungnya melalui kanal Facebook dan Instagram Disparpora Kota Bima.

Bagi wisatawan yang ingin menyaksikan secara langsung event tersebut, diharapkan untuk tetap menerapkan protokol covid-19 seperti memakai masker, jaga jarak dan memakai handsanitizer.

Bagikan:
Baca Juga :  Kasus Covid-19 Kota Bima Meningkat, Syamsurih Himbau Pemerintah Atur WFO ASN

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *