Dispar Kota Bima Gandeng NSC Bangun Restoran Apung Pantai Lawata

Kota Bima. Dinas Pariwisata Kota Bima dan Tim NTB Solution Center (NsC) meninjau kesiapan Pembangunan Floating Resto atau Restoran Apung Pantai Lawata, Rabu (28/4).

Tim NSC yang didampingi langsung oleh Kepala Dinas Pariwisata Kota Bima itu langsung menuju pantai Lawata dan meninjau sejumlah sudut pantai yang akan dipergunakan  membangun restoran tersebut.

“kehadiran Tim NSC untuk memastikan titik-titik koordinat untuk pembangunan restonya”, Ujar Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga,  Ir. H. Zulkifli.

Aji Zul,  sapaan akrab Kadisparpora itu,  berharap kolaborasi ini akan menggenjot wisatawan lokal maupun luar untuk berkunjung ke Lawata.

Tim NSC besama Disparpora Kota Bima saat meninjau Potensi Wisata di Kota Bima

 

“Insya Allah dengan adanya restoran terapung akan semakin menambah jumlah wisatawan di Pantai Lawata yang tentunya akan semakin tingkatkan geliat ekonomi rakyat”.

Selain meninjau pantai Lawata,  Tim NSC dan Disparpora Kota Bima juga melakukan peninjauan di sejumlah titik pengembangan pariwisata lain seperti kawasan pantai Kolo Kota Bima hingga ke Pantai Lariti Kab. Bima.

Usai kegiatan peninjauan itu,  Tim langsung melakukan Rapat dan Sharing hasil peninjauan untuk kemudian dilaporkan ke Walikota Bima yang dirangkai dengan acara silaturahmi ke kediaman Walikota Bima.

 

Bagikan:
Baca Juga :  21 Dus Miras Diamankan dari Sejumlah Cafe di Kota Bima

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *