Berkah Ramahdan, BPJS KT Gelar Buka Puasa Bersama Ponpes Az-zainuddin Kalaki

Bima – Jum’at (30/04) menjadi jum’at ketiga bagi Ponpes Az zainuddin Kalaki menggelar kegiatan buka bersama santri dan orang tua santri.

Pada Jum’at kali ini, Ponpes Az zainuddin Kalaki kedatangan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenaga Kerjaan (KT) yang berbagi menu buka puasa mereka dengan para santri dan siswa pondok dan lembaga pendidikan lain dibawah Yayasan Az zainuddin.

Annas selaku staff layanan BPJS-KT mengatakan, kegiatan seperti ini rutin dilakukan BPJS setiap tahunnya. “Untuk tahun ini, BPJS mengagendakan kegiatannya di Ponpes Az zainuddin Kalaki”, ungkapnya.

Selain berbagi menu buka puasa, agenda BPJS yang juga dihadiri oleh tokoh agama dan tokoh masyarakat Dusun Kalaki ini juga diisi dengan ceramah agama dan juga bantuan Al-qur’an untuk Ponpes Az zainuddin.

“Ini amanat dari pusat yang harus kami sampaikan di daerah kami masing masing”, jelasnya.

Terlepas dari itu semua, menyambung silaturrahmi adalah hal penting lainnya yang harus ditingkatkan di bulan ramadhan. Annas berharap, ada do’a yang dipanjatkan para santri dan penuntut ilmu ini untuk kebaikan bangsa dan negara, terutama daerah kita tercinta.

Bagikan:
Baca Juga :  Walikota Bima berpesan ini kepada Anak Muda - Sumpah Pemuda

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *