PJ Walikota Bima Apresiasi Partisipasi Masyarakat Sukseskan Pemilu

Kota Bima – Pj Walikota Bima Mohammad Rum mengapresiasi atas partisipasi masyarakat Kota Bima yang ikut serta dalam menyukseskan pemilu.

PJ Walikota Bima Mohammad Rum saat memimpin apel gabungan. (Foto/ist)
PJ Walikota Bima Mohammad Rum saat memimpin apel gabungan. (Foto/ist)

Hal itu disampaikannya saat memimpin apel gabungan yang dilaksanakan di pelataran kantor Walikota Bima. Senin (04/03).

Rum menyampaikan bahwa Kota Bima merupakan salah satu daerah yang masuk dalam kategori daerah yang kondusif dan aman dalam menyelenggarakan Pemilu 2024.

“Mewakili Pemerintah Kota Bima, kami memberikan apresiasi setinggi tingginya kepada masyarakat dan keterlibatan semua pihak dalam mendorong terciptanya proses pemilu damai, aman dan lancar di Kota Bima hingga tahapan penghitungan suara di tingkat daerah saat ini,” kata Rum

Apel yang dihadiri oleh seluruh pejabat struktural, fungsional, dan staf di lingkungan Pemerintah Kota Bima serta unsur-unsur terkait lainnya itu, Rum juga mengingatkan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk tetap menjaga semangat dalam memberikan pelayanan terbaik dan optimal kepada masyarakat, terutama dalam menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan.

“Kota Bima telah menunjukkan komitmennya dalam menciptakan suasana yang kondusif dan aman dalam berbagai kegiatan, termasuk Pemilu 2024. Sekarang, kita bersiap untuk menyambut Bulan Suci Ramadhan dengan tetap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” jelas Rum.

Bagikan:
Baca Juga :  Gandeng BUMD Kota Bima, BPSB NTB Siapkan Benih Unggul NTB 2022

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *