Event Kemerdekaan Dispar Diprotes Wartawan Kota Bima

Event Kemerdekaan Dispar Diprotes Wartawan – Kota Bima. Gegap Gempita Event Warna Warni Kemerdekaan yang diselenggarakan oleh Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Bima di Pantai Lawata, Sabtu (19/08), mendapat protes keras dari wartawan senior Bima, Rizal Gajali. 

Event Kemerdekaan Dispar Diprotes Wartawan
Event Kemerdekaan Dispar Diprotes Wartawan. (halobima.com-agil)

Pimpinan Redaksi media Visioner Bima itu menyanyangkan sikap Dinas Pariwisata dan Kebudayaan yang tidak melibatkan media dalam event tersebut.

Baca Juga : Walikota Bima Apresiasi Event Kemerdekaan Di Lawata, Sebut Kota Bima Miniatur Indonesia

Hal itu ia sampaikan dalam kolom komentar akun facebook Nunk Djaiz yang saat itu sedang menayangkan siaran langsung di lokasi kegiatan.

“Acara tidak pernah mengundang media resmi oleh Dinas Pariwisata Kota Bima. Mereka justeru membangun kerjasama dengan konten kreator bodong” Tulisnya.

Tak sampai di situ, Wartawan yang sering disapa bang Rizal itu juga mengungkit anggaran yang digelontorkan oleh Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Bima dalam mensukseskan event kemerdekaan itu.

“Dinas Pariwisata Kota Bima melalui Kabid Promosi dikabarkan mengeluarkan banyak biaya untuk kreator bodong”. Lanjutnya.

Hingga berita ini dirilis, tim halobima masih mencoba melakukan konfirmasi kepada pihak Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Bima.

Sebagai Informasi, event kemerdekaan ini akan digelar selama dua hari, tanggal 19-20 Agustus 2023.

Event bertajuk warna warni kemerdekaan itu akan diisi dengan acara Tourism dan Video Competition Award, Photo Exhibition, Nusantara Culinary Fest, Traditional Dance Of Indonesia, Sound Of Lawata, Bazaar, Game And Doorprize.

Event Warna Warni Kemerdekaan Kota Bima

Hlb-01

Bagikan:
Baca Juga :  Waspada! Bajing Loncat di Bima Mulai Merajalela

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *