Ditunjuk Sebagai PJ Walikota Bima, Segini Kekayaan Mohammad Rum

Mataram – Halo Bima. Ditunjuk Sebagai PJ Walikota Bima, Segini Kekayaan Mohammad Rum. Kepala Dinas PUPR Prov. NTB Mohammad Rum ditunjuk menjadi PJ Walikota Bima. Dilansir dari Tribun Lombok (23/09), penunjukan Mohammad Rum dituangkan dalam SK Mendagri nomor 100.2.1.3-3949 Tahun 2023 tentang Pengangkatan Penjabat Wali Kota Bima, NTB.

Pejabat yang ditunjuk ini akan dilantik pada tanggal 26 September 2023 di hotel Lombok Raya Mataram. Hari itu juga bertepatan dengan berakhirnya masa abdi Walikota Bima Muhammad Lutfi dan Wakil Walikota Feri Sofiyan.

 

Segini Kekayaan Mohammad Rum

Menjadi pejabat di lingkup Pemprov NTB, Mohammad Rum rutin melaporkan harta kekayaannya ke Negara. Mengutip Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), pada tahun 2022, Mohammad Rum tercatat memiliki kekayaan sebesar 3,9 Miliar.

Dari total harta tersebut, 3,6 Miliar terdiri dari tanah dan bangunan. Sedangkan untuk kendaraan sebesar 273 juta. Selebihnya terdiri dari harta bergerak lainnya senilai 22 juta dan Kas sebesar 13 juta.

Sebelum menjadi Kadis PUPR Prov NTB, Mohammad Rum dipercaya memimpin Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Satu Pintu Prov. NTB pada tahun 2020-2022. Agil

 

Bagikan:
Baca Juga :  Besok Walikota Akan Kembali Ke Bima

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *