Setelah Rontu,Syamsurih Gelar Vaksinasi Berhadiah di Nungga

Kota Bima. Setelah di Kelurahan Rontu, Sabtu (12/3/2022)  Sahabat Syamsurih (Wakil Ketua DPRD Kota Bima)  kembali menggelar vaksinasi covid-19 berhadiah di Kelurahan Nungga.

Sejumlah hadiah disediakan duta PAN diacara vaksinasi menarik perhatian bayak warga untuk melakukan vaksinasi covid-19 sekaligus mendapatkan undian berhadiah.

Warga pun begitu antusias menghadiri pengundian hadiah vaksinasi covid-19 digelar di eks kantor Kelurahan Nungga, terutama para kaum ibu-ibu.

Hadir mendampingi wakil ketua DPRD, Camat, Lurah perangkat LPM, Karang Taruna, RT dan RW, TSBK serta Kader Posyandu.

Boby, warga setempat melaporkan bahwa begitu luar biasa kehadiran warga ikuti vaksinasi covid-19 berhadiah, walaupun begitu sibuk dengan aktivitas di ladang.

Hadirinya program vaksinasi dalam kegiatan vaksinasi dalam rangka meningkatkan derajat kesehatan warga Nungga.

Ucapan terimakasih pada Wakil ketua DPRD Kota Bima sebagai donatur dalam kegiatan vaksinasi covid-19 berhadiah ini.

Lurah Nungga, Burhan Spd mewakili warga kelurahan Nungga menyampaikan ucapan terimakasih dan bermurah hati hadir dan berbagi bagi masyarakat Nungga.

Begitu cintanya pada kita semua khususnya warga Kelurahan Nungga, sehingga bisa meluangkan waktu hari ini hadir langsung dan mensponsori gebyar berhadiah.

Dilaporkan pula, bahwa Vaksinasi dilaksanakan hari ini sebayak 116 orang ” ini angka yang bayak dan Alhamdulillah berada pada posisi 80 persen warga divaksinasi,” ungkap Lurah.

Tambahnya,Ini tak lain dan tak bukan berkat dukungan bersama pemerintah dan masyarakat, TNI-POLRI dan Wakil Ketua DPRD hari ini.

Camat Rastim, M Said dalam sambutannya juga menyampaikan ucapan terimakasih pada wakil ketua DPRD melalui kegiatan gebyar vaksinasi hari ini luar biasa menarik bayak warga belum vaksin untuk mengikuti vaksinasi covid-19.

“Alhamdulillah melalui kegiatan vaksinasi berhadiah hari ini dapat meningkatkan capaian vaksinasi dari 70 ke 80 persen di Kelurahan Nungga,” ucap Camat.

Baca Juga :  RDP Harga Jagung Antara DPRD Kota Bima dan Petani Jagung berakhir Ricuh

Sementara itu, Wakil Ketua DPRD Kota Bima, Syamsurih SH menyampaikan, sebagai wakil rakyat sempat merenungi apa bisa diperbuat untuk rakyat ditengah dorongan terus meningkatkan derajat kesehatan masyarakat ditengah pandemik covid-19.

Baca JugaDukung Capaian Vaksinasi, Syamsurih Gelar Vaksinasi Berhadiah di Rontu

” saya sempat merenungi, sehingga memutuskan bisa ambil bagian dalam peningkatan vaksinasi covid-19, apalagi saya sendiri sudah 3 sementara rakyat belum, kan tak adil,” tegasnya.

Makanya minimal selaku wakil rakyat ada tanggungjawab terhadap kesehatan rakyat dan itulah bagian tanggungjawab moral saya.

Kenapa pilih Nungga, berdasarkan data saat rakor, Nungga minim capaian vaksinasi.  Makanya dalam upaya mendorong jumlah vaksinasi hari ini digelar vaksinasi covid-19 berhadiah.

” Saya memiliki tanggungjawab moral hadir hari ini sebagai wakil rakyat dan Alhamdulillah capaian vaksinasi sudah meningkat,” ujarnya.

Usai sampaikan sambutan, wakil ketua DPRD kota Bima, Syamsurih kemudian membuka pengundian gebyar vaksinasi covid-19 berhadiah.

Babinkamtibmas, Aipda Arif Rahmatullah dan Babinsa,  Serda edison mengatakan kegiatan vaksinasi covid-19 berhadiah telah dilaksanakan sejak pukul 09:00 pagi.

Bersama jajaran kelurahan, LPM dan Karang Taruna serta RT dan RW melakukan koordinasi mensosialisasikan kegiatan ” Alhamdulillah bayak warga hadir lakukan vaksin, ” ungkap Aipda Arif.

Sejak tadi pagi juga menjemput warga yang berada di sejumlah warga berada di Kabanta, Kuta dan Toloweri yang mengikuti vaksinasi.(JB06)

Bagikan:

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *